Thursday, February 10, 2011

Bibliotheek, sore ini

Tulis dalam bahasa ibu aja kali ya. Skripsi baru aja mulai, topik masih harus dibuat lebih spesifik. Jumlah artikel ilmiah yang harus dibaca jelas bertambah banyak. Sisanya, kelas Statistik, Marketing Management, dan Intermediate Financial Accounting.

Lagi kurang bersemangat nih. Baca jurnal ga maju-maju. Kayaknya harus ngumpulin motivasi sedikit demi sedikit lagi. Gw salut ngeliat orang-orang di perpustakaan yang sungguh berdedikasi sama pendidikan mereka. Rajin, giat, dan passionate. Kalau dibuat grafik, mungkin posisi semangat dan motivasi gw sekarang lagi ada di kurva yang rada menurun. Gw tau banget rasanya ada di peak-performance. Tapi sekarang lagi engga, sayangnya.

Gw lagi rada low self-esteem nih. Lagi berasa jadi pria muda tanpa pencapaian gini. Sampis. Hahaha.. ;D Tapi gw yakin, dalam beberapa waktu kedepan pasti bakal balik lagi self-esteem gw. Beberapa bulan kedepan gw yakin pasti bakal ada yang bisa buat capai dan sedikit banggakan, at least buat diri gw sendiri. Ini tuh kayak business cylce. Kalo abis mature ya dia decline. Tapi entar begitu new cycle ya dia bakal incline lagi.

Tetap semangat terus deh ya. Pompa terus motivasi, raih mimpi dan harapan. (apa sih) ;p Insyaallah 10 tahun dari sekarang, gw bakal baca lagi posting gw yg ini dan gw bakal senyum. Karena insyaallah di hari itu, sudah akan ada karya yang gw hasilkan yang bisa gw banggakan. Amin.

--
Roetersstraat 11, Amsterdam

10022011

No comments:

Post a Comment